Bupati Sergai Resmikan Puskesmas Tanjung Beringin

Administrator 11 Maret 2018 15:04:47 WIB

TANJUNG BERINGIN, metro24jam.com – Bupati Serdang Bedagai, Ir H Soekirman, didampingi Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly, menggunting pita pertanda diresmikannya pembangunan Puskesmas Tanjung Beringin.

Di sela peresmian tersebut, Soekirman berharap Puskesmas Tanjung Beringin dapat menjadi salah satu Puskesmas Paripurna sesuai dengan harapan Gubsu Ir HT Erry Nuradi MSi, saat melakukan kunjungan kerja ke Pemkab Sergai.

“Gubsu berharap Puskesmas Tanjung Beringin menjadi Puskesmas Paripurna,” sebut Bupati.

Dikatakannya, masyarakat Tanjung Beringin kini telah mempunyai puskesmas megah sehingga dengan kemegahan ini akan memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat lebih maksimal. “Dengan megahnya puskesmas ini melayanan juga harus maksimal,” harapnya.

Sementara itu Andi Saguni dari Kementerian Kesehatan RI mengatakan, Kemenkes membangun puskesmas diwilayah perbatasan. Dengan strategi untuk membangun pelayanan dan akses kesehatan yang lebih baik lagi yaitu melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Afirmasi untuk membangun 123 Puskesmas di wilayah perbatasan salah dan satunya bertempat di Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

“Diharapkan Puskesmas Tanjung Beringin dapat menjadi terbaik di Indonesia. Untuk itu pelayanan harus semakin baik dengan terus dilakukan pengawasan dan pemanfaatnnya untuk masyarakat,” harapnya.(mad)

Teks foto: Bupati Sergai Ir H Soekirman didampingi Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly menggunting pita pertanda diresmikannya pembangunan Puskesmas Tanjung Beringin.

Sumber: http://news.metro24jam.com/read/2018/03/11/53961/bupati-sergai-resmikan-puskesmas-tanjung-beringin

Komentar atas Bupati Sergai Resmikan Puskesmas Tanjung Beringin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 


Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Portal Layanan Warga


Hubungi Puskesmas/Bidan di wilayah Anda untuk mendapatkan kode PIN.
Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program


Dinkes Serdang Bedagai