Informasi

Tinjau Vaksinasi, Danyonif 122 TS Perintahkan Prajurit TNI Sukseskan Vaksinasi

Serdang Bedagai – Komandan Batalyon Infantri (Danyonif) 122 Tombak Sakti Letkol. Inf. Antony Tri Wibowo memerintahkan seluruh prajurit TNI yang bertugas di markas Yonif 122 TS untuk turut mensukseskan gelaran vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Serdang Bedagai.

Hal itu diungkapkan Danyonif 122 TS Letkol. Inf. Antony Tri Wibowo saat meninjau vaksinasi di halaman Pendopo Kerajaan Bedagai, Rabu (23/2/2022).

Bersama Wakil Bupati Adlin Tambunan, Letkol. Inf. Antony meninjau pelaksanaan vaksinasi yang sudah berlangsung selama 3 hari ini.

“Saya minta kepada seluruh prajurit yang da dinaungan Yonif 122 TS untuk membawa keluarga dan masyarakat untuk di vaksin. Minimal 1 prajurit bawa 3 orang,”tegasnya.

Ia menjelaskan bahwa kesuksesan vaksinasi ini juga menjadi bagian dari tugas prajurit TNI. Ini juga sudah diperintahkan Panglima TNI melalui Pangdam I BB.

“Dari 300 prajurit yang ada, bawa 3 orang kan sudah 900 orang. Tambah lagi prajuritnya. Bisa membantu mensukseskan vaksinasi,”ungkapnya.

Wakil Bupati Adlin Tambunan pun menyambut baik arahan dari Danyonif 122 TS ini.

“Jika perlu kita siap mengadakan vaksinasi dai Mako Yonif 122 TS yang terletak di Kecamatan Dolok Masihul. Kita siap memfasilitasi vaksinasi disana,”ungkap Wabup. (tri)

What's your reaction?

Happy
0
In Love
0
Not Sure
0

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *