Puskesmas Tanjung Beringin - Serdang Bedagai

Puskesmas Tanjung Beringin

Pekan Tj. Beringin, Tj. Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara 20996

Ruang Pelayanan

Jaminan Kesehatan

Alur Pelayanan

Puskesmas Tanjung Beringin

Sekilas

Puskesmas, adalah fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan upaya kesehatan masyarakat dan upaya kesehatan perseorangan tingkat pertama, dengan lebih mengutamakan upaya promotif dan preventif, untuk mencapai derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya.

Puskesmas Tanjung Beringin

Upaya kesehatan tersebut diselenggarakan dengan menitik beratkan kepada pelayanan untuk masyarakat luas guna mencapai derajat kesehatan yang optimal, tanpa mengabaikan mutu pelayanan kepada perorangan. Puskesmas dipimpin oleh seorang kepala Puskesmas yang bertanggung jawab kepada Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota.

Video Profil
Puskesmas

Layanan & Biaya

Beberapa layanan yang tersedia serta biaya yang harus dikeluarkan:

Puskesmas Tanjung Beringin

Layanan Puskesmas

Beberapa layanan yang tersedia di Puskesmas Tanjung Beringin:

Tips Kesehatan & Pertanyaan yang sering ditanyakan

Berikut ini beberapa tips kesehatan yang kami berikan kepada Anda serta beberapa pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh pasien.

Naiknya asam lambung pada sakit maag dan penyakit asam lambung (GERD) dapat menyebabkan mulut terasa pahit atau asam, rasa nyeri pada ulu hati, serta gejala lainnya yang sangat mengganggu.

Oleh karena itu, untuk mencegah asam lambung naik (refluks), penting bagi Anda untuk mengatur pola makan dengan sebaik-baiknya, termasuk memperhatikan makanan apa saja yang Anda konsumsi dan menghindari makanan penyebab asam lambung naik.

Selengkapnya baca : https://www.alodokter.com/kenali-makanan-penyebab-asam-lambung-naik
Umumnya bayi kembung dapat dikenali dari gejalanya, seperti perut yang teraba keras, sering sendawa, kentut, dan sulit buang air besar. Selain itu, ia juga tampak lebih sering menangis dan rewel. Orang tua perlu mencari tahu penyebab terjadinya bayi kembung, agar mampu mencegah dan membantu mengatasinya.

Beragam Penyebab Bayi Kembung
Bayi sering mengalami perut kembung saat berusia 0-3 bulan serta 6-12 bulan. Pada usia 0-3 bulan, bayi kerap mengalami perut kembung karena saluran cernanya yang masih belum bekerja sempurna.

Sedangkan pada bayi usia 6 bulan ke atas, perut kembung terjadi karena saluran pencernaan bayi perlu beradaptasi kembali untuk mencerna jenis-jenis makanan pendamping air susu ibu (MPASI).

selengkapnya baca : https://www.alodokter.com/bayi-kembung-dapat-diakibatkan-hal-hal-yang-tidak-anda-sadari-ini
Bisa. SIlahkan berkordinasi dengan resepsionis di meja depan.

Galeri

Foto dan Galeri

KEADAAN DARURAT!

Apabila ada keadaan darurat dan membutuhkan pertolongan kami, segera hubungi (Halo PTB):

Jam Pendaftaran

Senin – Kamis 08.00  s/d 12:30
Jumat – 08.00 s/d 11.00
Sabtu – 08.00 s/d 12:00

Jam Pelayanan

Senin – kamis :  08.30 s/d 13.30
Jumat :  08.30 s/d 11.30
Sabtu : 08.30 s/d 12.30
Maklumat tanjung beringin

Puskesmas